Usai Nyoblos, Cagub Rusdy Mastura Teteskan Air Mata, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura didamping sang istri, Vera Rompis. Foto: Rian Afdhal Hidayat

Palu, rakyatsulteng – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura meneteskan air mata usai melakukan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Jl. Balaikota Timur, Kelurahan Tanamonindi, Kota Palu, Rabu (9/12/2020).

Pasalnya, saat melakukan hak pilih, dirinya merasa legah telah menyalurkan hak suara dan sangat menikmati alur demokrasi Pilkada 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Dia mengharapkan, agar demokrasi yang ada di Sulteng bisa perlahan-lahan berkembang dengan baik untuk mencapai kemakmuran.

“Untuk adik-adikku yang dibelakang, mari kita pelan-pelan bangun demokrasi, karna ini pilihan kita, demokrasi harus ditumbuhkan,” ungkapnya, Rabu (9/12/2020).

Dia menegaskan, jika terpilih menjadi gubernur sulteng, ia akan melaksanakan tanggung jawab yang telah di berikan masyarakat.

“Insya Allah jika saya menang alhamdulillah, saya akan melaksanakan tugas saya, semoga saya menjadi pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan Covid-19 di TPS 11 tersebut sangat baik mulai dari waktu hingga tempat pemilihan diberikan jarak.

“Di TPS ini baik, karna waktunya di atur berapa-berapa orang yang memilih. Kemudian, jaga jarak, pakai masker dan memakai sarung tangan, saya pikir itu sangat baik,” pungkasnya.

Saat melakukan pencoblosan surat suara, nampak Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura didamping sang istri, Vera Rompis ke TPS 11.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.