Viral, Satu Desa Borong 176 Mobil Baru

  • Whatsapp
Gambar video yang beredar/Foto: Tangkapan layar

Tuban, Rakyatsulteng – Warga satu desa di Tuban memborong 176 mobil baru. Kini videonya tengah viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @ndorobeii sekitar 5 jam yang lalu. Hingga saat ini, video berdurasi 59 detik itu sudah 98.574 kali tayang dan hampir mendapat seribu komentar.

Bacaan Lainnya

Warga ramai-ramai membeli mobil baru usai terima uang ganti rugi lahan kilang minyak Desa Sumurgeneng, Kec Jenu, Kab Tuban, Jawa Timur,” berikut caption unggahan tersebut.

Kades Sumurgeneng, Gihanto membenarkan bahwa video pembelian mobil itu tengah viral. Menurutnya, video yang viral itu menunjukkan aksi pembelian 17 mobil secara bersamaan. Namun total mobil yang dibeli warganya mencapai 176 unit.

“Ya benar itu video yang viral. Itu pembelian mobil baru yang bersamaan oleh warga Desa Sumurgeneng sebanyak 17 unit. Tapi ada yang masih inden,” jelas Gihanto saat dihubungi detikcom, Selasa (16/2/2021).

Menurutnya, belasan mobil baru itu datang secara bersamaan di desanya diangkut menggunakan truk towing. Bahkan, pengiriman mobil itu mendapat pengawalan dari pihak berwajib. Mobil yang mereka beli seperti Toyota Innova, Honda HRV, Honda Jazz, Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero.

 

Editor: Mohamad Zain

Sumber: news.detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.