PARTAI PERINDO

Wakili Perempuan, Nona Rita Yakin Menang di Pileg Dapil V

PALU – Semangat Nona Rita dalam meyakinkan tim seleksi (Timsel) caleg Perindo Sulteng begitu kuat. Wanita kelahiran Tojo, 14 Juni 1984 itu yakin bisa lolos sebagai caleg dan memenangkan Pemilu 2019.

Keinginan Nona untuk maju di Pileg adalah sebagai wujud kepeduliannya terhadap kaum wanita di daerah pemilihannya dapil V, Tojo Unauna, Poso, Morowali Utara dan Morowali. Nona memilih Partai Perindo sebagai Caleg DPRD Provinsi karena kesamaan visi dan misinya untuk Indonesia Sejahtera.

“Saya ingin para kaum wanita bisa sejahtera melalui program – program pengentasan kemiskinan. Saya juga ingin anak saya bangga, karena bisa membantu masyarakat, ” kata Nona Rita saat tes wawancara di Kantor Perindo Sulteng, di Palu, Selasa, 15 Mei 2018.

Dia menjelaskan, untuk pemenangannya dia memiliki strategi untuk meraup dukungan masyarakat. Dengan menggunakan jaringan keluarga besarnya yang tersebar di beberapa kabupaten itu, dia optimis bisa meraup terbanyak.

“Saya yakin dengan potensi yang ada, saya bisa lolos, ” ucapnya dengan semangat.

Saat ini, timsel caleg Perindo Sulteng melanjutkan tes wawancara bagi Bacaleg DPRD Provinsi. Tujuan dari tes wawancara ini adalah untuk mengetahui kesiapan para Bacaleg sekaligus visi dan misinya.

Penulis : Ipul

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares