Waspada! Satu Pasien Positif Covid-19 Melarikan Diri

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Dikabarkan salah satu pasien positif Covid-19 melarikan diri dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura Palu.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Plt. Direktur RSUD Anutapura Palu, Herry Mulyadi, saat konferensi pers update data Covid-19 Kota Palu di Baruga Lapangab Vatualemo, Jumat (19/6/2020).

Bacaan Lainnya

“Pasien tersebut atas nama Syahrir dari Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pasien ini telah dirawat sejak 14 Juni 2020 diruangan isolasi RSUD Anutapura,” bebernya.

Menurut Herry, yang bersangkutan diketahui meninggalkan ruang isolasi sejak tadi pagi setelah disimak dari CCTV yang ada di RSUD Anutapura.

“Hingga malam ini pasien belum kembali,” ucapnya.

Dijelaskan Herry, bahwa pasien tersebut sejak masuk di RSUD Anutapura sudah banyak mengeluh dikarenakan istrinya dalam kondis ingin melahirkan, maka pasien tersebut ingin pulang ke Sulawesi Selatan untuk dirawat di Makassar atau di Kampungnya.

Herry berharap, jika melihat org yang dimaksud agar tetap waspada dan segera dilaporkan kepada Pihak Rumah Sakit atau Posko Induk Covid-19 Kota Palu untuk dilakukan penjemputan.

“Saya sangat berharap saudara Syahrir, untuk kembali, kami terima dengan senang hati dan akan kami lanjutkan perawatan agar saudara bisa meninggalkan Rumah Sakit dalam keadaan sembuh,” pungkasnya

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.